Minggu, 22 September 2013

Cara Internet gratis tebaru di android

Cara Internet gratis tebaru di android

Cara-cara internet gratis setiap hari di android menggunakan aplikasi android untuk internet gratis seperti droid vpn dan open vpn + beberapa trik internetan gratis android lainnya (Telkomsel, Indosat im3, Xl, three 3 aon, Smartfren, Axis ).baiklah bagi yang tertarik silahkan di simak artikel berikut ini. Cara Internet Gratis di android. bahkan bisa unlimited download sampai ratusan mb tetap work. 
Sekedar info bagi pengguna PC + Memiliki HP Android dan ingin internetan gratis di pc dengan cara menjadikan hp android sebagai modem :

Jika anda memiliki hp yang dapat di gunakan menjadi modem atau hotspot wifi misalnya HP android + anda memiliki Pc, Laptop atau Notebook ,Maka anda dapat membuat hp android anda menjadi Modem atau "Thetering atau hotspot wifi" dan di gabung dengan trik internet gratis. Jika anda ingin menggunakan hp android anda sebagai modem untuk internetan gratis silahkan anda lihat bagaimana cara menjadikan hp android sebagai modem untuk internetan gratis

Langkah- Langkah Trik internet gratis di android :

Pertama hp sobat HARUS sudah DI ROOT ( untuk cara root android silahkan klik : cara root android tanpa pc  ) langkah selanjutnya silahkan daftar dahulu di situs droidvpn/ situs VPN silahkan daftar di sini menggunakan akun gmail milik anda. Kemudian buka email gmail milik sobat untuk mendapatkan password droidvpn. Supaya pulsa tidak kepalak erorkan kartu anda, caranya di sini.


cara internet gratis android

Selanjutnya ...
1. Jika triknya ingin download unlimited lihat di sini dahulu.
2 .Download aplikasi TUN.ko.dan Aplikasi droidvpn.silahkan ambil di sini.
3. Buka aplikasi TUN.ko instal dan jalankan.
4. Jika berhasil maka android anda akan restart sendiri, Cek jika di sdcard anda ada modul Tun.ko.
5. Kemudian instal aplikasi droidvpn yang sudah di download tadi.
6. Buka aplikasi droidvpn,masukan akun gmail bersama password yang anda dapat dari droidvpn
7. Kemudian tekan tombol Menu kemudian settings Connection Protocol ICMP lalu tekan connec.Lihat di status bar jika terconect warna icon hijau.Jika anda menggunakan droid vpn fersi terbaru status bar warna biru.
8. Selamat menikmati internet gratis setiap hari 100 Mb.
9.Kalau bingung lihat screnshootnya di sini
10. Jika tertarik Lihat juga cara internet gratis XL combo bebas support streaming youtube atau trik internet gratis menggunakan Open Vpn di android.  
 
Sekian Tentang cara-cara internet gratis unlimited dan 100 mb tiap hari di android menggunakan aplikasi android untuk internet gratis khususnya droid vpn + beberapa trik internetan gratis android lainnya ( Telkomsel, Indosat im3, Xl, Smartfren ).Tips dan trik cara internetan gratis di android menggunakan aplikasi droid vpn. Bagi yang memakai sc Telkomsel terus kuota dan pulsa kepalak silahkan ganti Sc anda dengan XL misalnya XL bebas.




Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar