Minggu, 22 September 2013

Trik Internet Gratis Indosat + Download Opera Mini HUI Android

Trik Internet Gratis Indosat + Download Opera Mini HUI Android



Assalamu'alaikum Wr Wb...


indosat.jpg
» Seperti biasa menyapa dahulu smile
Siang Semua...

Apa kabar....!! lama tak jumpa ya biggrin, maaf kalo saya gk update akhir2 ini, karna ada hal penting yang harus di kerjakan di dunia nyata Yaitu acara perpisahan Sekolah dan juga ngambil laporan Kelulusan dan akhirnya Alhamdulillah semua udah beres dan saya LULUS 100% , sad sedihnya saya harus pisah dengan sahabat2 saya yang dulu sering ketawa "biggrin" bareng dan juga senyum "smile" bareng...


Ok Lepas dari itu, Next »

Di kesempatan kali ini Ri'Kaze mau bagi Trik Internet Gratis indosat dan tambahan Aplikasi Opera Mini HUI Android, yang mungkin bisa bermanfaat buat para sobat semua, trik ini udah saya coba dan 100% Work.. ,trik ini bisa di gunakan di HP Symbian maupun Android
» Jangan lupa ya gunakan trik ini di pulsa minim
OK..!! Lanjut » Nih sob saya punya SS OpMin HUI nya

opmin-hui-1.jpg

opmin-hui-2.jpg


_Dan Trik Iternet Gratis Indosat nya di bawah juga

» Set HP
APN : indosatgprs
Proksi : 10.19.19.19
Port : 8080

» Set OpMin HUI
Remove Port : [X] jika tidak conect bisa di contreng
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : indosat.muslimlife.com.server4.operamini.com

» Atau bisa unduh trik nya disini
» Unduh Opera Mini HUI di bawah
dn2.png

» Jika ada kesalahan penulisan trik / tidak conect pas di gunakan, segera lapor ke admin lewat komentar atau buku tamu

Sekian ya sob semoga bermanfaat..
Salam MWBer's biggrin



Wassalamu'alaikum Wr Wb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar