Minggu, 22 September 2013

Trik internet gratis 3 aon di android 100% free

Trik internet gratis 3 aon di android 100% free

trik internet gratis 3 three aon di android
Trik internet gratis 3 three aon di android by Rizal. Baiklah sesuai dengan janji saya di postingan saya yang sebelumya yaitu ketika membahas trik internet gratis 3 aon di komputerbahwa saya akan sharecara internet gratis three 3 aon di android

Untuk trik yang satu ini anda tidak perlu menggunakan opera mini handler jadi anda mengguanakan operamini original dengan pengaturan yang sederhana dan mudah untuk di lakukan. Cara internet gratis three aon inijuga bisa di praktekan di hp bukan android tapi anda harus menambahkan alamat http. Buruan yang mau praktek silahkan di coba saja sebelum trik ini coid karna ketahuan sama operatornya. 
Cara internet gratis 3 three download sepuasnya.
Trik internet gratis 3 three aon di android by Trik5cara. Baiklah sesuai dengan janji saya di postingan saya yang sebelumya yaitu trik internet gratis menggunakan OPen vpn dan trik yang lainya menggunakan Droid vpn. Maka pada saat ini saya akan share cara internet gratis three 3 aon di android.


    Untuk trik yang satu ini anda tidak perlu menggunakan opera mini handler dan pengaturannya sederhana saja, yaitu hanya dengan mengganti proxy android . Cara internet gratis three aon ini juga bisa di praktekan di hp bukan android tapi anda harus menambahkan alamat http. Buruan yang mau praktek silahkan di coba saja sebelum trik ini coid karna ketahuan sama operatornya. Karna dalam beberapa khasus ada beberapa orang yang cemburu dengan gartisan dan melaporkanya ke operator. Sehingga triknya jadi KO. Baiklah daripada  panjang lebar simak cara internet gratis three aon di android berikut ini.


Silahkan anda buka pengaturan jaringan anda dan setting seperti gambar di bawah ini.Yang di ubah hanya pengaturan proxy dan port nya. Apnnya saya rasa sudah sama seperti hpnya sobat, jika belum setting saja seperti gambar di bawah.

trik internet gratis android

trik internet gratsi three aon di android terbaru update 2013

Untuk penjelasanya ada di bawah.!

Kalau menggunakan Telkomsel Lihat di sini :
Untuk pengguna 3 aon di komputer + Android lihat di sini :
Trik internet gratis 3 aon di android. Silahkan anda gunakanoperamini original seperti opera mini 4, opera mini 5 (no tested),operamini 6(no test), opera mini 7 tested and work, triknya tidak berhasil di operamini 12. Agar supaya bisa download silahkan gunakan opera mini 4.5 atau 4.4, yang penting opera mini versi 4. karena jika pakai opera mini 7 anda bisa browsing sepuasnya tapi tidak bisa download, kalu download hanya sampai 10 kb. Kalau lewat opera mini 4.5 anda bisa download puluhan mb dengan kecepatannya downloadnya bisa mencapai 100 kb/detik.Walaupun rata-rata cuma 40-60 kb/detik.

Ok kawan mudah kan.Sebelum triknya KO langsung praktek saja kawan, jika kurang jelas tanyakan saja lewat kolom komentar di bawah.Tambahan kawan yang bukan hp android atau yang menggunakan hp android tapi di setinganya ada tempat untuk mengisi alamat silahkan tambahkan ini di settingannya : homepage : internet.tri.co.id .

Sekian mengenai cara internet gratis three aon di Android / trik internet gratis 3 aon di android. Jika belum paham silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk kembali karna masih banyak trik internet yang belum saya posting di sini. Dan tentu saja semua yang di posting sudah melalui tahap uji terebih dahulu.

1 komentar: